• Servvo Fire Indonesia

Alat Pemadam Api Ringan (APAR) untuk Marine

Dalam memilih APAR (Alat Pemadam Api Ringan) dan alat keselamatan lainnya harus diperhatikan spesifikasi sesuai dengan kebutuhannya. Untuk APAR di area pantai/laut (Marine) juga tidak bisa memakai APAR sembarangan.



SERVVO MARINE COATING, merupakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang di desain khusus untuk aplikasi di area offshore, pantai dan lautdengan coating anti karat yang bersertifikasi uji Salt Spray Test dengan rating SST-480 . Dimana tingkat kelembapan dan sifat air laut korosif yang tinggi berpotensi dapat merusak tabung pemadam api biasa dengan terjadinya karat.

Apa yang terjadi jika tabung APAR berkarat? Tabung APAR yang berkarat akibat korosif dapat menyebabkan kebocoran pada tabung, tentunya hal ini sangat berbahaya apalagi alat keselamatan harus selalu dalam kondisi baik dan siap pakai kapanpun. Dengan penggunaan lapisan coating khusus dari SERVVO maka tabung SERVVO MARINE COATING merupakan pilihan yang tepat dan handal untuk diaplikasikan pada area tersebut, karena dengan coating khusus ini maka tabung SERVVO MARINE COATING dijamin dapat bertahan dengan baik tanpa berkarat pada area pantai dan laut.

Produk Marine ini mencakup semua varian dari alat pemadam api milik SERVVO. Cocok untuk diaplikasikan pada Kapal Laut, Tambang Lepas Pantai, Gedung dan Fasilitas ditepi pantai, dll. Jadi butuh APAR untuk Marine? SERVVO solusinya! SERVVO #ServetoSave




  • Instagram
  • facebook
  • youtube
  • twitter
  • LinkedIn

Head Office

Pusat Niaga Roxy Mas Blok D5/17, Jl. K.H Hasyim Ashari, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10150.

Factory

Jl. Lingkar Selatan No.8 Legok, Tangerang Banten 15820.

Blog

Copyright © 2020 by PT Servvo Fire Indonesia