GIIAS 2022 Hadir di Kota Surabaya, Servvo Turut Meramaikan Event Otomotif Terbesar di Indonesia


Servvo di GIIAS Surabaya 2022



Sukses Menggelar pameran otomotif besar tahun ini di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, tanggal 11- 21 Agustus lalu, GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show akan berlanjut di kota Surabaya.


Ketua umum GAIKINDO Yohannes Nangoi optimis melanjutkan pameran kedua di kota Surabaya, tanggal 14-18 September 2022, di Grand City Convex, Surabaya.


Beragam model dan teknologi baru kendaraan terkini siap diperkenalkan pada pameran kedua di Surabaya sebagai kota terbesar di Indonesia, GIIAS akan fokus menampilkan kendaraan listrik yang saat ini mulai diminati banyak konsumen di Indonesia.



Ada 13 merek industri ternama otomotif yang akan menampilkan teknologi dan produk otomotif terkini

Ilustrasi pameran otomotif di GIIAS Surabaya 2022



13 Merek industri otomotif akan hadir di GIIAS Surabaya dengan membawa kendaraan dan teknologi terbaru, diantaranya - Audi, Daihatsu, Hyundai, Honda, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling, serta industri pendukung otomotif seperti merek sepeda motor Honda Motor, Benelli, dan Keeway.


Tercatat lebih dari 20 merek kendaraan termasuk juga kendaraan bermotor berbasis listrik akan dipamerkan sepanjang GIIAS Surabaya 2022. Rizwan Alamsjah selaku ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, menyatakan seluruh peserta memiliki antusiasme memperkenalkan berbagai produk terbaru akan terus berlanjut pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2022.


“Lebih dari 20 kendaraan termasuk kendaraan listrik yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2022 di Tangerang, akan hadir di GIIAS Surabaya. Masyarakat dapat merasakan langsung teknologi kendaraan terbaru tersebut di area test drive selama pameran. Kami berharap antusiasme dan keingintahuan masyarakat dapat dipenuhi pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini”, ungkap Rizwan.



Servvo hadir meramaikan event GIIAS Surabaya 2022

Kehadiran booth Servvo di GIIAS 2022



Servvo Fire Indonesia ikut hadir meramaikan event GIIAS 2022. Setelah sukses menggelar pameran pada 11-21 Agustus 2022 di GIIAS ICE BSD, Tangerang, Servvo masih terus berlanjut memperkenalkan produk APAR kendaraan berkualitas di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia


Servvo hadir untuk mendukung peraturan pemerintah yang mewajibkan memiliki APAR pada setiap kendaraan. Servvo akan memberikan edukasi penting kepada masyarakat untuk memiliki APAR yang berkualitas sebagai peralatan wajib di dalam mobil dalam rangka meningkatkan keselamatan kendaraan bermotor guna mencegah terjadinya korban kecelakaan dan kebakaran pada kendaraan bermotor.


Servvo tentunya juga akan menghadirkan berbagai macam APAR berkualitas tinggi dengan spesifikasi yang beragam lainnya, serta menghadirkan APAR unggulan yaitu Servvo Ve-Ex.


Ayo datang ke GIIAS Surabaya di Grand City Convex, Surabaya dan jangan lupa kunjungi kami di booth SP6. Kami tunggu kehadiran sobat Servvo, akan ada banyak promo dan hadiah menarik yang akan kamu dapatkan!


38 tampilan