IIMS 2022 Hadir Kembali, Servvo dipastikan Kembali Berpartisipasi di event terbesar di Indonesia


APAR Servvo hadir di IIMS 2022
Servvo di IIMS 2022

Ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 11 hari lagi akan digelar. Dyandra sebagai organizer IIMS direncanakan telah memastikan akan digelar 31 Maret - 01 April mendatang. IIMS 2022 membidik akselerasi potensi industri otomotif ditahun ini. Nantinya pameran ini akan digelar selama sebelas hari, akan menghadirkan berbagai kesempatan buat para pebisnis dan pengunjung. Selain itu juga berkolaborasi dengan pihak-pihak dalam industri otomotif.



Deretan Brand otomotif besar yang turut meramaikan IIMS 2022

Ilustrasi Brand Otomotif di IIMS 2022
Ilustrasi Brand Otomotif di IIMS 2022

Sampai saat ini, IIMS 2022 akan diikuti berbagai brand otomotif roda empat dan roda dua, serta aksesori dan aftermarket. Brand roda empat yang akan hadir IIMS antara lain BMW, Chery sebagai brand pendatang baru, DFSK, Honda, Hyundai, MG dan Mitsubishi. Tidak hanya itu Prestige Motorcars sebagai importir umum juga akan membawa taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla. Merek kuda besi yang akan dipajang adalah Honda, Yamaha, Kawasaki, Volta, Vespa, Benelli, Keeway, serta brand listrik asal Indonesia gesits dan geulis. Tak hanya itu, deretan brand Aftermarket juga sudah dipastikan hadir pada IIMS 2022, di antaranya American Tool, American Secure, Auto Models, Autovision, Bay Fresh, Baze, Bowin, Deride, Glade, Grex, KIT Grand Prix, Komine, Maxpower, Maxpro, Nolan, Servvo, Shoei, Solargard, V-Kool Indonesia, Vrossi, X-lite, Yuasa Battery.


Baca Juga : Cara Isi ulang APAR atau Tukar tambah tabung Servvo


Harga Tiket IIMS 2022 tetap sama seperti tahun sebelumnya

Pemesanan tiket IIMS 2022
Pemesanan tiket IIMS 2022

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 memutuskan untuk tidak menaikkan harga tiket pameran yang berlangsung dari 31 Maret - 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Harga tiket IIMS 2022 di banderol Rp50 ribu per orang untuk weekdays, dan Rp70 ribu per orang untuk weekend. Sementara premium tiket yang dijual seharga Rp150 ribu dijual pada hari pertama saat pembukaan. Semua tiket bisa dibeli melalui E-commerce Tokopedia. Pameran untuk masyarakat umum dibuka sejak 18 Februari 2022 dibuka dari pukul 11.00 - 20.00 WIB untuk weekday, sedangkan weekend lebih panjang, dari pukul 10.00 - 21.00 WIB.


Baca Juga : Antisipasi Kebakaran di Mobil, Ini Yang Perlu Kamu lakukan!


Servvo dipastikan turut meramaikan ajang IIMS 2022

Servvo hadir di IIMS 2022
Servvo hadir di IIMS 2022

Servvo Fire Indonesia sebagai produsen Alat Pemadam Api ringan (APAR) kembali ikut meramaikan ajang event otomotif di awal tahun 2022 ini yaitu IIMS 2022.


Servvo hadir di IIMS 2022 demi mendukung peraturan pemerintah yang mewajibkan setiap kendaraan memiliki APAR dan juga mengedukasi masyarakat yang datang ke ajang tersebut tentang pentingnya memiliki APAR dan mengenalkan APAR yang berkualitas demi keamanan bersama.


Pastinya Servvo akan menghadirkan berbagai macam APAR berkualitas tinggi dengan spesifikasi yang beragam. Servvo juga menghadirkan APAR unggulan yaitu Servvo Ve-Ex.


Jika ke IIMS 2022 jangan lupa mampir ke Booth Servvo ya sobat, karena akan banyak promo bundling termurah yang akan kamu dapatkan!



Klik tombol dibawah ini untuk info mengenai promo APAR Servvo di IIMS 2022






38 tampilan