top of page

Kunjungan ke Pabrik Servvo, Melihat Langsung Proses Produksi


Pabrik Servvo Fire Indonesia
Pabrik PT Servvo Fire Indonesia

Building Engineers Asociation (BEA) dan beberapa Mechanical Electrical Consultant berkesempatan mengunjungi pabrik PT Servvo Fire Indonesia yang berlokasi di Jalan Lingkar Selatan No.8, Legok, Tangerang Regency, Banten (27/04/2024).


Acara dimulai dengan presentasi seputar produk APAR yang disambut antusias oleh peserta acara, dan dilanjutkan dengan demo Fire Alarm System Servvo serta melihat secara langsung proses produksi Alat Pemadam Api Ringan APAR Servvo. Kami sangat bangga, karena pengguna Servvo bisa melihat langsung dan mengetahui proses produksi Servvo yang telah mengikuti standar dan kualitas produk Nasional maupun Internasional.


Produksi Alat Pemadam Api
Melihat proses produksi Alat pemadam


General Manager PT Servvo Fire Indonesia mengungkapkan harapannya pada acara tersebut "Harapannya dengan kunjungan ini bisa menjalin kerja sama yang baik dalam rangka melindungi masyarakat, khususnya yang berkegiatan di gedung2 bertingkat maupun di gedung komersial dapat terjamin dari resiko kebakaran karena proteksi dari alat pemadam api yang mumpuni dan handal", ungkap Eky Merry.



Building Engineer dan Konsultan


51 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page