Pentingnya Memilih APAR yang Bersertifikasi SNI

Dalam memilih produk keamanan, keselamatan, kesehatan dan lingkungan sangat penting untuk mengetahui kualitas produk tersebut, apalagi dalam produk keamanan. Disini pentingnya SNI atas suatu produk atau barang karena tujuannya adalah membuat konsumen dapat menikmati barang yang sesuai antara harga dan kualitas serta sesuai standar, juga sudah lulus uji coba dan siap untuk dipasarkan.

Maka dari itu dalam memilih Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang sudah bersertifikasi SNI sangatlah penting. Apalagi APAR berkaitan dengan keselamatan. Bayangkan jika pada saat dibutuhkan APAR tidak dapat digunakan dengan baik, seperti ada kebocoran dalam tabung dan kerusakan lainnya. Sehingga dalam memilih APAR juga harus diperhatikan bahwa produk tersebut sudah bersertifikasi SNI dari mulai tabung dan media di dalamnya.

Masih banyaknya masyarakat yang tergiur harga murah tetapi tidak memikirkan kualitas barang. Padahal keselamatan menjadi hal yang sangat penting. Maka dari itu SERVVO merupakan produk asli Indonesia dengan kualitas terbaik dan sudah bersertifikasi SNI hadir untuk melindungi anda dan aset anda.

PT SERVVO Fire Indonesia telah menerima penghargaan SNI Award pada tahun 2018 dan 2019 di dalam kategori “Organisasi Menengah Barang Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika”. SNI Award merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh pemerintah Republik Indonesia, yang diwakili oleh Badan Standardisasi Nasional kepada perusahaan atau organisasi yang dinilai paling baik dan konsisten dalam menerapkan SNI.

SNI Award adalah penghargaan atas bukti komitmen SERVVO dalam menerapkan standar yang telah ditetapkan oleh pemerintah. ISO 9001 adalah standar internasional yang menetapkan kriteria untuk SMM (Sistem Manajemen Mutu) yang memungkinkan organisasi dari berbagai ukuran untuk memberikan produk yang berkualitas baik, dan konsisten.

Bukanhanya SNI, SERVVO juga sudah melewati Proses Uji Laboratorium Kebakaran dan Penyelamatan dari Dinas Penanggulangan dan Penyelamatan Kebakaran DKI Jakarta dengan No. 75 / LHU / IX / 2020. Jadi jangan lupa untuk selalu prioritaskan keselamatan dengan memilih produk keselamatn dan keamanan yang sudah ber-SNI ya! Because safety is not an option.