Servvo dalam Acara Fire Safety Challenge Dinas Damkar DKI Jakarta




Dalam acara FSC (Fire Safety Challenge) yang diselenggarakan oleh Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta yang diikuti oleh lebih dari 80 Kontingen yang dimana pesertanya merupakan Pengelola Bangunan Gedung di Jakarta yang berlangsung selama 2 hari pada tanggal 2 - 3 Juni 2021 di Dinas Damkar DKI. Tujuan acara ini adalah sebagai wujud gambaran implementasi Manajemen Keselamatan Kebakaran Gedung (MKKG) dengan meningkatkan profesionalisme, pengetahuan, keterampilan, dan kerjasama dalam upaya pencegahan dan penanggulangan bahaya kebakaran dan bencana lainnya. Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Drs. Satriadi Gunawan, M. Si.

Servvo Fire Indonesia dipercaya oleh Dinas Damkar untuk men-support acara tersebut dengan memakai tabung P 300 ABC, yang dimana setiap kontingen memakai 2 tabung yang kemudian di hitung kecepatan peserta dalam memadamkan api dan menyelesaikan setiap rintangannya. Lalu tabung yang dipakai ditimbang kembali untuk mengetahui berapa media (powder) yang dikeluarkan. Semakin cepat dan sedikit media yang dikeluarkan menjadi poin untuk menentukan pemenang. Selama 2 hari tersebut, tidak ada satupun Alat Pemadam Api Servvo yang gagal saat digunakan. Hal ini menjadi poin yang baik untuk Servvo membuktikan kualitasnya.


Servvo juga hadir dengan salah satu layanan Refilling yaitu Servvo Site Service (SSS), dimana Servvo berkesempatan untuk mendemokan langsung kepada peserta yang merupakan pengelola gedung sehingga para pengelola gedung akhirnya mulai merencanakan untuk trade in.