top of page

IndoBuildTech 2023 : Servvo Ramaikan Pameran Bangunan Terbesar di Indonesia !


Pada tanggal 5 Juli mendatang - PT Debindo-ITE kembali menggelar salah satu pameran besarnya yaitu IBT di ICE, BSD. IBT (IndoBuildTech) sendiri adalah event atau exhibition yang memamerkan tentang interior bangunan, material bangunan dan gaya arsitektur yang terbesar di Indonesia.


Acara ini juga merupakan acara yang cukup ber”gengsi” untuk para arsitektur, kontraktor dan brand-brand besar lainnya. Dalam acara ini merupakan kesempatan besar bagi brand-brand yang ingin mengekposure produknya ke pasar yang lebih luas. Dibuktikan dengan hadirnya brand seperti Astral Aluminium, TACO, KOHLER dan masih banyak lagi.


Disini kalian dapat melihat pameran dan menemukan kebutuhan-kebutuhan rumah tangga mulai dari interior bangunan yang aesthetic, kebutuhan mabel seperti lemari, meja dan kursi, serta material yang mendukung semua industri pembangunan lainnya.


indobuildtech 2023 customer

Tujuan utama dari acara tersebut ini adalah memastikan pendekatan yang diperlukan dalam pengembangan infrastruktur dan pembangunan, dimulai dari menggabungkan beberapa industri stakeholder sebagai platform mengembangkan bisnisnya. Tujuan lainnya adalah agar Indonesia dapat menjadi market potential di mata negara-negara lain, ini dikarenakan terdapat brand-brand besar seperti dari negara Tiongkok, Russia, Singapore dan Malaysia.


PT Servvo Fire Indonesia ikut untuk pertama kali dan membuka Booth besar di ICE BSD Hall 10 A - 2 dalam memeriahkan acara IndoBuildTech dimana kebutuhan rumah tangga dalam memiliki sebuah APAR (alat pemadam api ringan) merupakan hal penting yang perlu kita ketahui.


Mengingat adanya Peraturan Mentri Tenaga Kerja dan Transmigrasi No:4/MEN/1980 membahas tentang syarat-syarat dimana saja APAR dibutuhkan, PT Servvo Fire Indonesia berinisiasi untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk para pekerja konstruksi dalam pembangunan, agar terhindar dari potensi bahaya kecelakaan saat mereka bekerja.


PT Servvo Fire Indonesia mempunyai APAR jenis Dry Chemical Powder yang cocok untuk kebakaran jenis apapun, yaitu kelas kebakaran A, B dan C, dimana semua kelas kebakaran tersebut bisa saja terjadi di aera konstruksi sebuah pembangunan ataupun di dalam rumah tangga. Di rumah pribadi, seperti untuk mencegah kebakaran di dapur, mencegah kebakaran karena korslet listrik bahkan sampai dengan cairan yang mudah terbakar seperti minyak dan lainnya.

Servvo mewawancarai Narasumber dalam SafetyTalk

Kami juga melakukan beberapa wawancara dalam rangka mengedukasi audience agar mereka ‘peka’ terhadap keselamatan bekerja dari kecelakaan kebakaran melalui SafetyTalk. Wawancara ini untuk menjelaskan beberapa hal :

1. Hendro Kusumo, Deputy BSN, membahas pentingnya produk yang ber-SNI


Pihak BSN

2. Bapak Suheri , Kpl. Bid. Dinas Penanggulangan dan Penyelamatan Kebakaran

Dinas Operational Damkar

3. Placidius Petrus – Komtek NFPI Perwakilan Indonesia

Placidius Petrus dengan PT Servvo

Servvo memenangkan IBT Award 2023

Dalam event IBT mereka menyelenggarakan rangkaian acara yang menarik juga, salah satunya adalah IBT Award dan Servvo berhasil memenangkan salah satu kategori yaitu “Building Safety & Equipment Category” dimana produk Servvo menjadi produk unggulan dalam peralatan pelengkap dan keamanan sebuah konstruksi bangunan, karena kualitas dan keamanan dari APAR Servvo sudah terbukti dengan dimenangkannya SNI Award selama 4 tahun, 2018, 2019, 2021 dan 2022.

Piala dan Sertifikat Servvo

Produk Andalan Servvo di IBT 2023

Para audience di IndoBuildTech 2023 ternyata sangat antusias mengunjungi Booth Servvo di Hall 10 A-2, karena Servvo juga menarik perhatian para audience dengan menawarkan promo yang sangat special yaitu tawaran discount sampai 50% hanya dalam jam-jam tertentu saja. Ternyata banyak pembeli dari IBT tertarik dengan produk produk seperti APAR Powder, Ve-Ex, Clean Agent, yang dimana kebutuhan para pembeli biasanya untuk mobil dan kebutuhan di perusahaannya maupun di pabrik.

112 tampilan

Comentários


bottom of page