Servvo Fire Indonesia, Produsen APAR Lokal Turut Hadir di Event Otomotif GIIAS 2021


Foto suasana booth Servvo di Hall 8 GIIAS 2021
Area Booth Servvo di Hall 8

GIIAS 2021 adalah event yang paling ditunggu oleh para pecinta otomotif di Indonesia. Setelah 2 tahun lamanya absen karena pandemi yang saat ini tengah dihadapi dunia, kini GIIAS 2021 benar-benar hadir untuk menyapa para masyarakat Indonesia dan pecinta otomotif yang sudah rindu ingin menyaksikan berbagai macam mobil keluaran terbaru.


Masyarakat juga bisa menghadiri booth dari industri pendukung yang turut hadir di GIIAS 2021, mulai dari spare part kendaraan hingga aksesoris kendaraan, serta aneka kuliner nusantara yang tersedia di Food Hal.


Foto Suasana Booth Servvo di GIIAS 2021
Suasana Booth Servvo di GIIAS 2021

Produsen APAR pertama yang hadir di event GIIAS 20021


Servvo Fire Indonesia, merupakan produsen Alat Pemadam APi Ringan (APAR) lokal Indonesia juga turut hadir diacara terbesar yang diadakan di Ice - BSD City, Tengerang Selatan.

Servvo menjadi produsen APAR pertama di indonesia yang turut meramaikan pesta otomotif terbesar yang absen 2 tahunan ini. Selain itu Servvo hadir di GIIAS 2021, tidak lain untuk mengenalkan APAR yang aman, nyaman, dan berkualitas tinggi, yang paling utama APAR Servvo hasil mahakarya dari putra putri bangsa Indonesia.


Selama event berlangsung, Servvo akan terus mengedukasi para pemillik kendaraan agar penting nya mempunyai APAR guna mendukung program pemerintah wajib 1 APAR pada kendaraan roda empat.


Banyak Promo Menarik yang akan kamu temukan di Booth Servvo


Nah khusus kamu yang datang ke GIIAS 2021, Servvo menghadirkan beberapa Promo menarik yang akan kamu dapatkan jika datang langsung ke booth Servvo. Periode promo berlangsung selama event berlangsung yaitu pada tanggal 11 - 21 November 2021.


Pemesanan tiket hanya bisa dilakukan online, yaitu melalui aplikasi GIIAS Auto 260 atau situs website GIIAS 2021.