top of page

Servvo pamerkan APAR kendaraan terbaik di Medan dalam GIIAS 2022


giias medan 2022

Sukses menggelar pameran otomotif di Jakarta dan Surabaya, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) memastikan GIIAS The Series akan berlanjut di kota Medan.


GIIAS Medan akan berlangsung pada tanggal 5 - 9 Oktober 2022 di Santika Premiere Hotel & Convention, Medan.


Kukuh Kumara, Sekertaris Umum GAIKINDO menyatakan bahwa perbaikan pencapaian industri otomotif di Indonesia semakin meningkat di provinsi-provinsi berkembang di Indonesia, termasuk Sumatera Utara.


Ada 8 merek otomotif yang akan dipamerkan GIIAS 2022

acara giias 2022 Medan

Ada 8 brand ternama industri otomotif yang ikut berpartisipasi, diantaranya Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi, Toyota, dan Wuling. Brand-brand tersebut akan mambawa teknologi serta produk kendaraan terbaru, khususnya mobil listrik yang telah diperkenalkan di GIIAS ICE BSD, Tangerang, dan GIIAS Surabaya.


Masyarakat akan dapat merasakan langsung teknologi terbaru dari berbagai merek otomotif yang dipamerkan di area test drive selama pameran berlangsung.


Servvo pamerkan APAR Servvo Ve-Ex khusus kendaraan di GIIAS Medan

servvo di GIIAS 2022

Tidak hanya mobil baru yang dipamerkan di GIIAS Medan 2022, Servvo turut menghadirkan APAR canggih dengan kualitas tinggi dan ber-SNI. Selain APAR Servvo Ve-Ex khusus kendaraan, Servvo juga menghadirkan produk APAR Servvo lainnya seperti APAR Fire Tubing, APAR Portable, APAR APAR Trolley, APAR Thermatic, dan APAR Metronic. Servvo juga akan memberikan banyak promo menarik discount hingga jutaan rupiah selama event berlangsung.


Buat kamu yang ingin datang bisa pesan tiketnya di aplikasi Auto360 ya sobat. Yuk Datang ke GIIAS Medan dan jangan lupa untuk kunjungi Servvo di booth Pf6a. Akan ada banyak kejutan menarik yang akan kamu dapatkan!

76 tampilan
bottom of page