Profil

Tanggal bergabung: 29 Jun 2022

Tentang

Utilitas peralatan penanganan untuk mengelola ternak


Melihat kembali sejarah pengelolaan ternak menggambarkan evolusi opsi penanganan ternak, dari menjerat ke sistem kandang ternak yang sepenuhnya portabel yang digunakan dalam beberapa sistem produksi ekstensif saat ini. Karena upaya orang-orang seperti Temple Grandin, Bud Williams dan banyak desainer peralatan terampil dan produsen, kita sekarang memiliki banyak pilihan peralatan untuk memilih dari.


Keputusan tentang harga, preferensi dan pengalaman semua menggabungkan untuk memungkinkan manajer ternak alat yang diperlukan untuk mengambil keuntungan dari praktek-praktek yang tersedia di industri peternakan saat ini.


Dua praktik efektif yang saya yakini telah diterapkan pada tingkat tinggi karena kemajuan dan akses ke peralatan penanganan ternak diberi batas waktu A. I. dalam kawanan komersial dan Bibit dan prasyarat anak sapi sebelum disapih.


Kedua praktik ini membutuhkan pengumpulan dan pengerjaan ternak di luar waktu tahunan Pra-Melahirkan dan pemeriksaan preg. Saya telah mengamati kedua praktik ini umumnya menghasilkan ternak berkinerja lebih tinggi dan bernilai lebih tinggi. Keduanya diimplementasikan lebih mudah ketika menangani peralatan fungsional. Namun keduanya membutuhkan komitmen untuk " menyelesaikannya.”


Saya akan mengutip satu contoh dari hewan bermata tajam yang membuat keputusan sadar bahwa nilai AI dalam kawanannya untuk memenuhi tujuan peternakannya bernilai investasi dalam fasilitas untuk meningkatkan kemudahan dan keamanan bagi manusia dan hewan. Investasi ini diperlukan untuk memproses sapinya tiga kali dalam waktu singkat sehingga waktu A. I. dimungkinkan.


Ketika saya berada di fakultas di Colorado State University, saya membawa sekelompok peternak muda dalam tur ke lereng barat. Kami mengunjungi perusahaan ternak Diamond Peak John Raftopoulos di dekat Craig, Colorado.


John membawa kami ke fasilitas kerja yang baru saja dia selesaikan untuk melakukan langkah-langkah yang diperlukan agar sejumlah besar sapinya hamil A. I. dalam beberapa hari pertama musim kawin menggunakan protokol A. I. berjangka waktu.


Putra-putra John segera kembali ke peternakan dan, bersama-sama, mereka telah memutuskan bahwa perlu untuk meningkatkan fasilitas mereka untuk mencapai tujuan mereka. Saya ingat John memberi tahu kelompok kami bahwa meskipun membangun fasilitas kerja membutuhkan waktu dan uang, dia percaya itu akan meningkatkan kemampuan mereka untuk menggunakan alat yang tersedia – seperti timed A. I. dan preconditioning – untuk tetap kompetitif dalam industri daging sapi.


Saya mengagumi pendekatan "get it done" - nya saat itu dan, ketika saya melihat ke belakang sekarang, saya dapat melihat John dan putra-putranya menyadari pentingnya penanganan ternak 4 S untuk meningkatkan keselamatan manusia dan hewan, dan untuk menggabungkan praktik untuk meningkatkan utilitas bisnis sapi mereka.


Setiap manajer harus menilai keadaan mereka, tujuan peternakan dan sumber daya yang tersedia untuk membuat keputusan yang baik tentang fasilitas penanganan ternak. Namun, yakinlah ada banyak sumber daya yang tersedia untuk membantu perencanaan dan desain metode penanganan ternak yang fungsional dan aman.

B
Beck Diver

Beck Diver

Tindakan Lainnya