top of page

Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Isi Ulang APAR?



Namun masih banyak yang belum memperhatikan keadaan APAR yang dimilikinya dengan tidak memperhatikan waktu isi ulang APAR tersebut karena APAR memiliki kadaluarsa sesuai medianya. Lalu kapan waktu yang tepat untuk melakukan isi ulang APAR?  Setelah APAR digunakan, walaupun media yang keluar hanya sedikit namun tekanan di dalam tabung akan berkurang. Jadi jika tekanan APAR anda sudah di area merah, segera isi ulang ya! Punya Servvo tapi belum pernah dipakai? Eitss APAR yang tidak dipakai tetap harus diisi ulang lho! Hal ini karena setiap media dalam APAR memiliki masa kadaluarsa seperti powder, clean agent dan CO2; 5 tahun dan Foam; 2 tahun.  Nah jadi jangan lupa check sekala berkala Servvo-mu setiap setahun sekali ya! agar saat diperlukan APAR dapat digunakan dan berfungsi dengan baik. Namun, pastikan kamu isi ulang Servvo di distributor resmi kami. Sekarang Servvo memiliki layanan Pengisian Ulang yang bisa langsung datang ke tempat kamu loh! Yuk segera Hub Servvo untuk info lebih lanjut
Isi Ulang APAR

APAR atau Alat Pemadam Api Ringan merupakan barang safety yang harus selalu sedia dan berguna dengan baik saat digunakan. Namun masih banyak yang belum memperhatikan keadaan APAR yang dimilikinya dengan tidak memperhatikan waktu isi ulang APAR tersebut karena APAR memiliki kadaluarsa sesuai medianya. Lalu kapan waktu yang tepat untuk melakukan isi ulang APAR?


  1. Setelah APAR digunakan, walaupun media yang keluar hanya sedikit namun tekanan di dalam tabung akan berkurang. Jadi jika tekanan APAR anda sudah di area merah, segera isi ulang ya!

  2. Punya Servvo tapi belum pernah dipakai? Eitss APAR yang tidak dipakai tetap harus diisi ulang lho! Hal ini karena setiap media dalam APAR memiliki masa kadaluarsa seperti powder, clean agent dan CO2; 5 tahun dan Foam; 2 tahun.


Nah jadi jangan lupa check secara berkala Servvo-mu setiap setahun sekali ya! agar saat diperlukan APAR dapat digunakan dan berfungsi dengan baik. Namun, pastikan kamu isi ulang Servvo di distributor resmi kami. Sekarang Servvo memiliki layanan pengisian ulang yang bisa langsung datang ke tempat kamu loh! Yuk segera Hubungi Servvo untuk info lebih lanjut

Commentaires


bottom of page