PT Servvo Fire Indonesia Sumbang 150 APAR Untuk Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana



Dalam rangka Gerakan Keluarga Sehat dan Tangguh Bencana, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) berupaya menjalin sinergitas dengan pihak lain demi kelancaran program yang dicanangkan serta tepat sasaran.


Hal itu disampaikan oleh Ketua Bidang IV Kesehatan Keluarga dan Lingkungan TP PKK Pusat, Safriati Safrizal, saat memberikan laporan penyelenggaraan Rapat Koordinasi Kelompok Kerja IV (Rakornas Pokja IV) TP PKK.


“Jalin sinergitas dalam membangun komitmen dan pemahaman bersama gerakan keluarga sehat tanggap dan tangguh bencana,” demikian menurut Safriati pada Kamis (15/9/2022)


Lebih lanjut dalam sambutannya, Safriati berpesan agar jalinan sinergitas juga harus meliputi semua pihak, baik dari kementerian/lembaga pemerintah, organisasi perangkat daerah, maupun dengan pihak swasta ikut saling bekerja sama.



PT Servvo Fire Indonesia selaku pihak swasta juga ikut berkontribusi menyumbang 10 dari 150 APAR Servvo yang diberikan dalam event ini. APAR Servvo merupakan produk alat pemadam api ringan dengan kualitas terbaik yang diberikan kepada masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara sebagai bentuk dukungan terhadap gerakan ini. Servvo hadir sekaligus memberikan kesadaran akan pentingnya memiliki ketersediaan APAR yang berkualitas dan bersertifikat SNI demi keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Servvo merupakan pilihan tepat bagi masyarakat sebagai produk APAR yang berkualitas dan memiliki performa yang tinggi. Servvo telah melahirkan produk-produk unggul dengan varian produk yang lengkap, baik dari segi media sampai dengan kapasitas.


11 tampilan