top of page

SERVVO Wet Chemical: APAR Khusus Dapur

Menurut data dari  Dinas Pemadam Kebakaran tahun 2021-2022 yang menyatakan bahwa ada 873 kasus kebakaran yang pemicunya dari dapur ini karena area dapur memiliki potensi yang sangat besar mengalami kebakaran. Untuk itu menyediakan alat pemadam api khusus dapur sangat penting sebagai upaya preventif menangani kebakaran.


Lalu, jenis APAR apa yang tepat untuk di dapur?


Berikut cara menggunakan APAR Servvo Wet Chemical untuk kebakaran di dapur


Anda harus memperhatikan media APAR apa yang tepat sesuai area yang hendak di proteksi. seperti yang kita tahu, area dapur banyak ditemui beberapa bahan cair yang dapat memicu kebakaran seperti; minyak sayur atau nabati, minyak zaitun, minyak jagung, minyak kanola, dll.


Oleh karena itu Servvo Wet Chemical merupakan jawaban yang tepat untuk proteksi kebakaran di dapur. Servvo Wet Chemical sudah bersertifikasi SNI dan dikembangkan untuk memadamkan kelas kebakaran K, yaitu kebakaran di dapur yang disebabkan oleh minyak goreng dalam proses memasak yang mencapai suhu 300°C dan kelas kebakaran A, benda padat yang mudah terbakar. Produk ini sangat tepat untuk memproteksi dapur rumah tangga, dapur restoran, pusat olah makanan baik skala rumahan maupun industri. Servvo Wet Chemical hadir dalam bentuk APAP (Alat pemadam Api Portable) dengan kapasitas 3 liter, 6 liter dan 9 liter.




Comments


bottom of page